Ini Dia Nih Penyebab Kalo Kita Kebanyakan Galau Gan

Posted by heri sukandar On 9 comments
Udah pernah ngalamin yang namanya galau gak gan?





Quote:


Wah yang namanya galau pasti bikin gak enak. Padahal sekarang galau bisa jadi lebh seru loh gan. Tapi banyak orang yang suka sedih-sedihan nih gan gara-gara galau. Contohnya kayak di bawah ini nih, beberapa penyebab yang terjadi kalo agan galau terus-terusan.


Cekidot gan ini jadinya kalo agan terlalu lama larut dalam kesedihan akibat galau

Quote:
1. Bawaannya Sedih



Ini nih yang sering dialamin sama agan dan aganwati. Kalo lagi galau, sendirian, di kamar biasanya bakal diabisin sama meratapi kesedihan gan. Apabila galau akut, kayak galau gara-gara putus cinta, galau gara-gara gebetan ditikung temen atau galau karena dapet nilai ujian jelek gan. Padahal kalo sedih terus kayak gini bakal bikin aura ketampanan atau kecantikan menghilang loh gan, apalagi buat para jomblo, ntar disebutnya jadi Jones, atau jomblo ngenes gan.
Galau kayak gini biasanya sih sering dialamin sama cewe gan. Salah satu contohnya galau yang bikin sedih itu kayak pas lagi maskeran trus tiba-tiba bersin, yang bikin masker aganwati retak, kayak video dibawah ini:
Spoiler for contoh videonya gan:


Quote:
2. Makan Jadi Gak Teratur



Pernah ga sih pas lagi galau tiba-tiba gak nafsu makan, atau justru makan membabi buta. Naah kejadian kayak gini emang bikin kita jadi makan gak teratur. Kita malah jadi gak peduli atau cuek cuman gara-gara galau. Efek kayak gini bisa bikin kita jadi sakit gan. Masa sih gara-gara galau kita jadi gak peduli sama diri kita sendiri.
Kalo kayak gini sih biasanya dialamin sama agan atau aganwati yang gak bisa nentengin HP-nya gan, entah karena ilang, abis dijual atau lagi rusak. Kayak videonya yang satu ini nih:
Spoiler for contoh videonya gan:


Quote:
3. Mau ngapa-ngapain males



Wah ini juga biasanya bikin galauers kesiksa. Iya gan, kalo lagi galau biasanya mau ngapa-ngapain juga males nih. Mau makan males, mau tidur ga bisa, mau maen game eh kepikiran. Hadeuh bikin kesiksa banget deh pokoknya.
Kalo kayak gini sih seringnya dialamin sama agan atau aganwati yang lagi nunggu upgrade OS yang lama banget nih, jadi bikin kepikiran melulu bahkan sampe males ngapa-ngapain gan. Kayak video di bawah ini:
Spoiler for contoh videonya gan:


Quote:
4. Temen Bisa Dicuekin



Yang ini juga bisa kejadian sih gan. Pas lagi galau, temen ngasih saran suka di cuekin. Pembelaannya sih, “lu kalo mau ngomong doang sih gampang”, bener banget. Tapi kan temen juga ga pengen agan atau aganwati jadi gak semangat hidup. Makanya dia berusaha ngasi motivasi biar tetep move on gan. Gak malah dicuekin doang.
Kalo kayak gini sih bisa dialamin sama aganwati yang lagi galau nih, biasanya kalo lagi sendiri trus sampe dicuekin, bikin temen kita justru jadi galau juga gan. Kayak video di bawah ini nih:
Spoiler for contoh videonya gan:


Quote:
5. Ngelakuin Hal Aneh



Gak cuman itu aja, kadang kalau udah gawat biasanya galau-ers bakal ngelakuin yang lebih aneh lagi gan. Mulai dari buka komputer gak jelas, susah tidur sampe guling-guling, atau melamun seharian penuh. Hal aneh kayak gini emang sering dilakuin, niatnya sih biar ada kegiatan tapi malah gak jelas banget gan. Padahal kan waktunya bisa ngelakuin hal positif lainnya yang lebih bermanfaat, kayak olahraga, bantuin nyokap di rumah, atau travelling.
Kalo yang ini sih biasanya dialamin sama agan atau aganwati yang cintanya bertepuk sebelah tangan nih gan. Udah kasih semangat ke dia, eh si dia malah nyemangatin yang laen, cekidot aja di bawah ini kalo gak percaya:
Spoiler for contoh videonya gan:



nah gan itu dia beberapa contohnya akibat galau akut gan. KIra-kira apa lagi yah? Masih banyak kok. Pastinya bikin gak enak banget sih kalo kita cuman bisa sedih-sedihan doang. Padahal sekarang galau bisa dilakuin dengan caranya yang lebih seru loh gan. Kayak #itsOKtobeGalau dari @Jetz_snack, banyak banget tipe galau yang jadi seru gara-gara dinyanyiin sama tweetgram seru yang dinyanyiin lainnya nih, cekidot aja semua videonya dimari. Jangan lupa di subscribe siapa tau aja bisa jadi inspirasi merubah galau jadi lebih menyenangkan.

  sumur : http://www.kaskus.co.id/thread/548131c9c0cb179f7c8b4577
  

9 comments:

karthik said...

this is such a nice and useful information for us...i appreciate urs word Free Blogger premium Themes

Putri Sukoco said...

good info, useful once, friendship greetings

Riri Maysyuri said...

initial visit, a good article

SYURI said...

regards the introduction, if there is a time please stop by my blog or to https://play.google.com/store/apps/details?id=air.PuzzleBarbie and https://play.google.com/store/apps/details ? id = air.KumpulanDongeng, a collection of stories and puzzles for children, good for sharpening the intelligence of children, good luck and hopefully useful, thank you

AR said...

kunjungan, salam blogger

Kastari said...

selamat pagi dan salam perkenalan ya

abang said...

hello blogger, salam kenal

Riri said...

salam perkenalan

yuna said...

nice to meet you all guys ..please visit me back..