Apakah anda termasuk orang yang tertipu Dunia

Posted by heri sukandar On 0 comments

Anda Tertipu Dunia atau Tidak? Ini Ukurannya

Inilah tanda-tanda seseorang yang telah tertipu kehidupan dunia, terbujuk rayuannya.
1. Anda tidak bersiap siap saat waktu shalat akan tiba.
2. Anda melalui hari ini tanpa sedikitpun membuka lembaran Al Qur’an lantaran Anda terlalu sibuk.
3. Anda selalu berpikir setiap waktu bagaimana caranya agar harta Anda semakin bertambah.
4. Anda marah ketika ada orang yang memberikan nasihat bahwa perbuatan yang Anda lakukan adalah haram.
5. Anda terus menerus menunda untuk berbuat baik / beramal shaleh “Aku akan mengerjakannya besok, nanti, dan seterusnya.”
6. Anda selalu mengikuti perkembangan gadget terbaru dan selalu berusaha memilikinya.
7. Anda sangat tertarik dengan kehidupan para selebritas.
8. Anda sangat kagum dengan gaya hidup orang-orang kaya.
9. Anda ingin selalu menjadi pusat perhatian orang.
10. Anda selalu bersaing dengan orang lain untuk meraih cita-cita duniawi.
11. Anda selalu merasa haus akan kekuasaan dan kedigdayaan dalam hidup, dan perasaan itu tidak dapat dibendung.
12. Anda merasa tertekan manakala Anda gagal meraih sesuatu.
13. Anda tidak merasa bersalah saat melakukan dosa-dosa kecil.
14. Anda tidak mampu untuk segera berhenti berbuat yang haram, dan selalu menunda bertaubat kepada Allah.
15. Anda tidak kuasa berbuat sesuatu yang diridhai Allah hanya karena perbuatan itu bisa mengecewakan orang lain.
16. Anda sangat perhatian terhadap harta benda yang sangat ingin Anda miliki.
17. Anda merencanakan kehidupan hingga jauh ke depan.
18. Anda menjadikan aktivitas belajar agama sebagai aktivitas pengisi waktu luang saja, setelah sibuk berkarir.
19. Anda memiliki teman-teman yang kebanyakannya tidak bisa mengingatkan Anda kepada Allah.
20. Anda menilai orang lain berdasarkan status sosialnya di dunia.
21. Anda melalui hari ini tanpa sedikitpun terbersit memikirkan kematian.
22. Anda meluangkan banyak waktu sia-sia melakukan sesuatu yang tidak bermanfaat bagi kehidupan akhirat.
23. Anda merasa sangat malas dan berat untuk mengerjakan suatu ibadah.
24. Anda tidak kuasa mengubah gaya hidup Anda yang suka berfoya-foya, walaupun Anda tahu bahwa Allah tidak menyukai gaya hidup seperti itu.
25. Anda senang berkunjung ke negeri-negeri kafir.
26. Anda diberi nasihat tentang bahaya memakan harta riba, akan tetapi Anda beralasan bahwa beginilah satu satunya cara agar tetap bertahan di tengah kesulitan ekonomi.
27. Anda ingin menikmati hidup ini sepuasnya.
28. Anda sangat perhatian dengan penampilan fisik Anda.
29. Anda meyakini bahwa hari kiamat masih lama datangnya.
30. Anda melihat orang lain meraih sesuatu dan Anda selalu berpikir agar dapat meraihnya juga.
31. Anda ikut menguburkan orang lain yang meninggal, tapi Anda sama sekali tidak memetik pelajaran dari kematiannya.
32. Anda ingin semua yang Anda harapkan di dunia ini terkabul.
33. Anda mengerjakan shalat dengan tergesa-gesa agar bisa segera melanjutkan pekerjaan.
34. Anda tidak pernah berpikir bahwa hari ini bisa jadi adalah hari terakhir Anda hidup di dunia.
35. Anda merasa mendapatkan ketenangan hidup dari berbagai kemewahan yang Anda miliki, bukan merasa tenang dengan mengingat Allah.
36. Anda berdoa agar bisa masuk surga namun tidak sepenuh hati seperti halnya saat Anda meminta kenikmatan dunia…
Hidup di dunia hanya sebentar dan tipuan belaka. Sudahkan siap bekal anda di akhirat kelak.
wallohu a'lam

source by inilah.com

READ MORE

[Inovasi Tingkat Dewa] Profesi -Profesi Di Masa Depan Yang Perlu Agan Coba

Posted by heri sukandar On 0 comments
Mungkin dua puluh tahun lalu nggak ada yang pernah nyangka kalo ada profesi bernama buzzer. Cuma modal meretwit, pemilik akun bisa dapet duit. Terus nggak kebayang juga kan dulu cuma dengan tepuk tangan terus teriak eaaa eaaaa eaaaa, lo bisa dibayar lima puluh ribu. Itu semua berawal dari kepekaan membaca peluang. Seperti pepatah bilang, dalam setiap kejadian sebenernya tercipta banyak peluang yang berguna buat masa depan. Nah, berikut ada beberapa kegiatan yang sekarang sering kita lakukan yang bisa jadi peluang buat profesi di masa depan.


Quote:
Quote:

1. Spesialis Aplikasi Edit Foto
Emang sih camera 360 itu udah kayak mukjizat. Sekucel apapun pun muka lo bisa jadi bagus banget karenanya. Tapi, seperti halnya komputer, kimia, fisika, sosial, dan psikologi yang punya orang ahli, aplikasi camera 360 pun juga butuh pakarnya. Apalagi nggak sedikit pengguna aplikasi ini terjebak dalam pemakaian yang berlebihan.

Maksud hati pengen pasang profile picture yang cakep di Tinder, bibir, pipi sampe muka malah dibikin keoren-orenan. Alhasil jodoh pun bisa terancam gagal dipertemukan. Nah, sebenernya ini bisa peluang buat profesi di masa depan. Jadi ahli camera 360 buat berbagai jenis muka. Lo bisa menentukan biaya mengedit dari tingkat kesulitannya. Misalnya, makin melawan kodrat berarti makin mahal biayanya.

Peluang: Diajakin Google bikin aplikasi baru.
Ancaman: Nggak ada yang percaya lo cakep. Soalnya semua dianggap editan.




Quote:
Quote:

2. Pacar Sewaan
Tau dong di dunia ini nggak semuanya punya pacar. Banyak di sekitar lo yang butuh gandengan di resepsi nikahan, malam kelulusan dan wisudaan. Mungkin lo juga termasuk di antaranya. Nah, daripada diratapi terus-terusan mending dijadiin sebagai peluang. Yup, lo bisa menekuni profesi sebagai pacar sewaan.

Buat yang udah punya pacar, bisa juga kok kalo mau nyoba profesi ini. Hasilnya lumayan bisa buat biaya pacaran di malam mingguan. Asal jangan pake perasaan, bahaya buat kelanjutan hubungan sama pacar yang asli. Di negara China udah banyak warganya yang menjalani profesi ini. Malah banyak yang dibayar mahal cuma buat pegangan tangan, foto di instagram, status di facebook, cantumin namanya di bio twitter, dan tagging di Path.

Peluang: Bisa memacari lebih dari 100 cewek/cowok.
Ancaman: Dicap playboy/playgirl karena keseringan gonta-ganti gandengan.



Quote:
Quote:

3. Joki Sosial Game
Siapa sih yang nggak pengen kaya? Siapa sih yang nggak pengen dapet skor tinggi? Siapa sih yang nggak pengen ngalahin orang-orang dalam sebuah game? Tapi kan nggak semua orang bisa melakukannya. Ada yang udah marah-marah sampe banting handphone gara-gara main Flappy Bird nabrak mulu. Ada juga yang niat berhenti kerja karena percaya kalo main Let’s Get Rich bisa bikin dia kaya raya.

Belum lagi yang main Let’s Get Rich pake kaki sambil solat biar bisa dapet skor tertinggi. Nah, kalo lo gamer sejati, coba aja lo geluti profesi jadi joki games. Soalnya, prediksi nih bakal banyak mobile game lain yang bermunculan di masa depan. Jadi potensinya gede banget.

Peluang: Dapet pahala karena bikin orang marah karena kalah jadi ketawa bahagia lihat skor yang dia punya.
Ancaman: Single seumur hidup karena main game mulu.



Quote:
Quote:

4. Penyedia Bahu Sandaran
Udah nge-gym mahal-mahal sampe punya bahu dan dada bidang kayak Kaesang, sayang kalo nggak dijadiin profesi. Apalagi banyak jomblo di luar sana yang suka butuh sandaran bahu. Daripada mereka bersandar di bahu jalan yang bisa berujung kematian, mending sewain bahu lo aja.

Lo bisa nawarin beberapa paket. Misalnya, paket pertama yang termurah, sandaran kepala aja. Kedua, sandaran kepala sambil dielus-elus, Paket ketiga paling mahal, kasih sandaran kepala, dielus-dielus terus tidur sampe keluar iler
dan dielapin.

Peluang : Jadi brand ambassador obat pereda nyeri otot kayak Counterpain.
Ancaman : Kalo lo naik angkot, banyak penumpang yang tiduran terus ngiler di bahu lo.



Quote:
Quote:

5. Penyewaan Power Bank di Hutan
Kebutuhan traveling dan eksistensi di media sosial emang dirasa belum sejalan dengan pasokan listrik di berbagai destinasi. Nggak heran kalo akhirnya muncul teknologi baru bernama powerbank. Tapi kan nggak semua orang punya powerbank. Kalo pun punya, isinya suka abis sebelum waktunya. Padahal masih ada puncak gunung yang harus difoto, masih harus cek in juga di Path supaya orang tahu kalo lo udah sampe Semeru. Nah, kebutuhan-kebutuhan inilah yang bisa lo jadikan peluang di masa depan.

Peluang : Gampang ngajuin kredit di bank karena dikira bankir.
Ancaman: Selain pinjem powerbank, juga jadi banyak yang minjem duit sama lo. Kan dikira bankir.



Quote:
Quote:

6. Stunt Man Marathon
Profesi ini bisa dibilang mirip kayak kuis hunter. Ya, setelah lari jadi tren kayak sekarang, banyak banget kejuaraan lomba lari yang diadakan. Buat lo yang emang jago lari (yang bukan dari kenyataan), ini bisa jadi profesi lo di masa depan. Seperti halnya kuis hunter yang bisa bikin orang jadi bergelimang hadiah, profesi ini juga demikian.

Peluang : Di-endorse sama banyak sepatu lari.
Ancaman : Nggak ada yang mau nitipin barang sama lo, takut dibawa lari.



Quote:
Quote:

7. Penjual Kentut
Pernah denger dong kalo ada teknologi yang bisa mengubah kotoran manusia jadi listrik bahkan penganti BBM. Nah, kayaknya bisa jadi bentar lagi ada teknologi yang bisa mengubah kentut jadi bahan bakar. Bayangin beberapa puluh tahun lagi cuma kentut doang, lo bisa dapet penghasilan. Malah bisa aja nanti ada yang sampe rela bayar mahal. Nggak ada lagi tuh yang namanya malu pas ketahuan kentut. “Eh, gue kentut nih, ada yang mau bayarin?”

Peluang: Masuk TV sebagai entrepreneur sukses cuma dengan modal kentut.
Ancaman: Hati-hati kentut lo bakal diakuin sama orang.



Quote:
Ada satu lagi sih sebenernya peluang yang bisa di jadiin sebagai profesi dan diprediksi bisa mengurangi tingkat pengangguran di masa depan. Mencintai. Iya, kalo aja mencintai itu sebuah profesi maka penggangguran nggak bakal ada lagi. Dustak.. dustak…dustak..
sumber : http://kask.us/hRMvw
READ MORE

Ini Dia Nih Penyebab Kalo Kita Kebanyakan Galau Gan

Posted by heri sukandar On 9 comments
Udah pernah ngalamin yang namanya galau gak gan?





Quote:


Wah yang namanya galau pasti bikin gak enak. Padahal sekarang galau bisa jadi lebh seru loh gan. Tapi banyak orang yang suka sedih-sedihan nih gan gara-gara galau. Contohnya kayak di bawah ini nih, beberapa penyebab yang terjadi kalo agan galau terus-terusan.


Cekidot gan ini jadinya kalo agan terlalu lama larut dalam kesedihan akibat galau

Quote:
1. Bawaannya Sedih



Ini nih yang sering dialamin sama agan dan aganwati. Kalo lagi galau, sendirian, di kamar biasanya bakal diabisin sama meratapi kesedihan gan. Apabila galau akut, kayak galau gara-gara putus cinta, galau gara-gara gebetan ditikung temen atau galau karena dapet nilai ujian jelek gan. Padahal kalo sedih terus kayak gini bakal bikin aura ketampanan atau kecantikan menghilang loh gan, apalagi buat para jomblo, ntar disebutnya jadi Jones, atau jomblo ngenes gan.
Galau kayak gini biasanya sih sering dialamin sama cewe gan. Salah satu contohnya galau yang bikin sedih itu kayak pas lagi maskeran trus tiba-tiba bersin, yang bikin masker aganwati retak, kayak video dibawah ini:
Spoiler for contoh videonya gan:


Quote:
2. Makan Jadi Gak Teratur



Pernah ga sih pas lagi galau tiba-tiba gak nafsu makan, atau justru makan membabi buta. Naah kejadian kayak gini emang bikin kita jadi makan gak teratur. Kita malah jadi gak peduli atau cuek cuman gara-gara galau. Efek kayak gini bisa bikin kita jadi sakit gan. Masa sih gara-gara galau kita jadi gak peduli sama diri kita sendiri.
Kalo kayak gini sih biasanya dialamin sama agan atau aganwati yang gak bisa nentengin HP-nya gan, entah karena ilang, abis dijual atau lagi rusak. Kayak videonya yang satu ini nih:
Spoiler for contoh videonya gan:


Quote:
3. Mau ngapa-ngapain males



Wah ini juga biasanya bikin galauers kesiksa. Iya gan, kalo lagi galau biasanya mau ngapa-ngapain juga males nih. Mau makan males, mau tidur ga bisa, mau maen game eh kepikiran. Hadeuh bikin kesiksa banget deh pokoknya.
Kalo kayak gini sih seringnya dialamin sama agan atau aganwati yang lagi nunggu upgrade OS yang lama banget nih, jadi bikin kepikiran melulu bahkan sampe males ngapa-ngapain gan. Kayak video di bawah ini:
Spoiler for contoh videonya gan:


Quote:
4. Temen Bisa Dicuekin



Yang ini juga bisa kejadian sih gan. Pas lagi galau, temen ngasih saran suka di cuekin. Pembelaannya sih, “lu kalo mau ngomong doang sih gampang”, bener banget. Tapi kan temen juga ga pengen agan atau aganwati jadi gak semangat hidup. Makanya dia berusaha ngasi motivasi biar tetep move on gan. Gak malah dicuekin doang.
Kalo kayak gini sih bisa dialamin sama aganwati yang lagi galau nih, biasanya kalo lagi sendiri trus sampe dicuekin, bikin temen kita justru jadi galau juga gan. Kayak video di bawah ini nih:
Spoiler for contoh videonya gan:


Quote:
5. Ngelakuin Hal Aneh



Gak cuman itu aja, kadang kalau udah gawat biasanya galau-ers bakal ngelakuin yang lebih aneh lagi gan. Mulai dari buka komputer gak jelas, susah tidur sampe guling-guling, atau melamun seharian penuh. Hal aneh kayak gini emang sering dilakuin, niatnya sih biar ada kegiatan tapi malah gak jelas banget gan. Padahal kan waktunya bisa ngelakuin hal positif lainnya yang lebih bermanfaat, kayak olahraga, bantuin nyokap di rumah, atau travelling.
Kalo yang ini sih biasanya dialamin sama agan atau aganwati yang cintanya bertepuk sebelah tangan nih gan. Udah kasih semangat ke dia, eh si dia malah nyemangatin yang laen, cekidot aja di bawah ini kalo gak percaya:
Spoiler for contoh videonya gan:



nah gan itu dia beberapa contohnya akibat galau akut gan. KIra-kira apa lagi yah? Masih banyak kok. Pastinya bikin gak enak banget sih kalo kita cuman bisa sedih-sedihan doang. Padahal sekarang galau bisa dilakuin dengan caranya yang lebih seru loh gan. Kayak #itsOKtobeGalau dari @Jetz_snack, banyak banget tipe galau yang jadi seru gara-gara dinyanyiin sama tweetgram seru yang dinyanyiin lainnya nih, cekidot aja semua videonya dimari. Jangan lupa di subscribe siapa tau aja bisa jadi inspirasi merubah galau jadi lebih menyenangkan.

  sumur : http://www.kaskus.co.id/thread/548131c9c0cb179f7c8b4577
  
READ MORE

10 Minuman Terkenal di Dunia

Posted by heri sukandar On 2 comments

Menikmati makanan favorit rasanya tidak lengkap bila tanpa minuman yang sempurna. Selain memuaskan dahaga, minuman dapat membawa pengaruh kesegaran baru. Boleh dikata hampir tiap-tiap negara memiliki minuman khasnya sendiri-sendiri, seperti yang dilansir dari Forbes. Mari kita simak 10 di antaranya :

01. Mojito, Kuba
Minuman tradisional asal Kuba ini telah berkembang menjadi salah satu minuman favorit di Amerika. Racikan aslinya terdiri dari rum, daun mint, air berkarbonat, dan jus manis kalengan. Namun,  di masa sekarang racikannya sudah dimodifikasi dengan penambahan buah-buahan seperti blueberry, raspberry, peach, dan delima.





02. Sake, Jepang dan China
Sake erat kaitannya dengan keningratan. Minuman berbahan dasar air beras hasil fermentasi ini sering dihidangkan dengan sushi atau penganan Asia lainnya. Sake nikmat disajikan hangat maupun dingin, biasanya disuguhkan dalam sakazuki (cawan kecil datar, seperti tempat saus), ochoko (cawan mungil), atau ditaruh dalam masu (kotak kayu). Sake juga kerap dipakai dalam upacara adat Jepang.





03. Pisco Sour, Peru dan Chile
Minuman keras ini merupakan hasil penyaringan buah anggur, yang diproduksi di Peru dan Chile. Minuman ini dikombinasi dengan brandy, sirup, jus lemon, dan putih telur. Biasanya disajikan dalam gelas anggur model dulu. Di Chile, minuman ini kadang dicampur dengan coke dalam penyajiannya.







04. Brennivin, Islandia
Bila Anda dapat meneguk minuman ini tanpa meringis, berarti Anda lebih kuat dari kebanyakan orang Islandia yang pernah mencicipinya. Minuman keras Skandinavia ini terbuat dari kentang lembek yang difermentasi, dan biji-biji tanaman. Minuman ini biasanya menemani 2 hidangan lezat nan antik seperti rotted shark meat (daging hiu yang dibusukkan lalu dibakar dan dijemur hingga kering supaya racunnya hilang) dan hakarl (daging hiu yang difermentasi).



05. Soju, Korea Selatan dan Jepang
Soju, minuman Asia lainnya yang juga adalah hasil dari air beras yang difermentasi. Minuman ini mengandung alkohol kurang dari 35%, seperti yang ditetapkan oleh peraturan pemerintah setempat. Menurut kebiasaan, biasanya minuman ini dikonsumsi beramai-ramai dan Anda tidak boleh mengisi gelas Anda sendiri, harus ada orang lain yang menuangkannya untuk Anda. Saat Anda mulai meminumnya dari cawan Anda, Andapun harus menghabiskannya sampai tetes terakhir.



06. Negroni, Italia
Italia yang terkenal dengan minuman wine-nya, ternyata juga terkenal dengan koktail manisnya. Minuman beralkohol ini merupakan perpaduan antara vermouth (sejenis air anggur yang putih atau agak kuning warnanya), gin dan Campari. Biasanya minuman ini disajikan dengan potongan lemon atau kulit jeruk di dalamnya.


07. Singapore Sling, Singapura
Resepnya telah banyak mengalami perubahan dari resep aslinya pada awal tahun 1900an. Menurut resep aslinya, minuman ini merupakan campuran gin, brandy ceri dan benedictine yang dikocok. Penyajiannya dipermanis dengan soda, grenadine, jus nanas, atau Cointreau, disesuaikan dengan selera pemesannya.






08. Akvavit, Denmark
Arti namanya adalah air kehidupan. Minuman beralkohol ini dapat membahayakan nyawa Anda kalau Anda tidak berhati-hati ketika mengkonsumsinya. Kadar alkoholnya cukup tinggi. Akvavit (atau 'Aquavit') diperoleh dari penyaringan air beras atau kentang, seperti vodka, namun ditambah dengan unsur herbal seperti ketumbar, biji adas, dan dill (tumbuh-tumbuhan yang bijinya harum dipakai untuk asinan, masak-masakan, minyak wangi dan obat-obatan).



09. Caipirinha, Brazil
Ini adalah minuman koktail nasional di Brazil, merupakan kombinasi antara Cachaca (sejenis rum, terbuat dari sirup sugarcane), gula dan limau. Minuman ini biasanya disajikan dalam gelas standard model dulu, beserta dengan potongan kulit jeruk dan lebih nikmat bila dicampur dengan es batu.





10. Sangria, Spanyol dan Portugal
Walau berasal dari Spanyol, namun minuman ini lebih populer di kalangan turis manca daripada di kalangan penduduk aslinya. Air anggur manis berpadu dengan campuran buah adalah resep asli minuman ini. Biasanya minuman ini disajikan dalam gelas anggur dengan buah sitrus yang mengambang pada permukaannya.





sumber http://terselubung.blogspot.com/2012/01/10-minuman-terkenal-di-dunia.html
READ MORE

10 Aroma yang Membuat Pria Bergairah

Posted by heri sukandar On 2 comments

https://lh4.googleusercontent.com/-xUgFKVZP3Zo/TXVCTBGugwI/AAAAAAAAADM/vcBCtqztFM0/s1600/sex1.jpg 
Ingin bercinta dengan pasangan, namun dia kelihatan tidak mood? Coba gunakan aroma-aroma berikut ini. Menurut penelitian aroma-aroma ini bisa membuat pria langsung bergairah dan ingin bercinta.

Penelitian tersebut dilakukan oleh Smell and Taste Treatment Research Center di Chicago. Pimpinan penelitian itu Alan Hirsch dan koleganya, Dr. Jason Gruss menemukan bahwa aroma pie labu dan lavender paling membuat pria berhasrat untuk berhubungan seks. "Jadi lupakan parfume Anda dan coba pie labu," ujar Hirsch.

Penelitian itu lebih jauh meneliti 24 wewangian dan 6 kombinasi aroma pada 31 responden berusia 18-64 tahun. Dilansir New York Daily News, para responden dalam penelitian itu kemudian diteliti dengan alat bernama plethysmograph. Alat tersebut mengukur banyaknya darah yang mengalir ke Mr. Happy yang disebabkan oleh gairah seks mereka.

Selama menggunakan alat itu, para responden pria tersebut diminta mencium berbagai kombinasi aroma mulai dari bau donat dan cola sampai bau bunga lily. Menurut Hirsch dan Gruss, aroma pie labu dan lavender lah yang paling membuat darah pria mengalir ke Mr. Happy mereka. Setidaknya ada peningkatan aliran darah sekitar 40% ke Mr. Happy saat pria mencium dua aroma tersebut.

Kombinasi aroma pumpkin dan donat juga berpengaruh pada 20% responden penelitian itu. Para pria di penelitian tersebut juga cukup bereaksi saat mencium aroma vanilla dan strawberry.

Berikut ini kombinasi aroma yang membuat pria memikirkan seks:

1. Lavender dan pie labu
2. Donat dan akar manis berwarna hitam
3. Pie labu dan donat
4. Jeruk
5. Lavender dan donat
6. Akar manis hitam dan cola
7. Akar manis hitam
8. Donat dan cola
9. Popcorn mentega.
10. Bunga Lily of the valley. Bunga yang wangi dan harum berbentuk seperti lonceng yang bergantungan di setiap tangkainya. Lily of the Valley termasuk salah satu yang paling indah dalam keluarga lily. Bunga bunganya biasanya berwarna putih walaupun kadang ada juga yang berwarna putih kemerah-mudaan.

sumber http://terselubung.blogspot.com/2012/01/10-aroma-yang-membuat-pria-bergairah.html
READ MORE

6 Tatanan Rambut Terburuk Selebritas Indonesia

Posted by heri sukandar On 2 comments

Seleb juga manusia. Mereka pernah mengambil setidaknya satu keputusan buruk yang berhubungan dengan penampilan. Bahkan artis semodis Agnes Monica pun pernah tampil dengan rambut layaknya "alay". Berikut ini 6 tatanan rambut terburuk yang pernah ditampilkan oleh seleb Indonesia.


Agnes Monica dan rambut "alay"
Agnes dikenal selalu inovatif dalam penampilan, bahkan tak jarang jadi trendsetter di bidang fashion dan kecantikan di Indonesia. Termasuk saat ia meniru gaya rambut Harajuku di tahun 2005. Tak ada yang salah dengan gaya Harajuku, tapi potongan rambut pendek di puncak kepala dengan kombinasi 3 warna ini sepertinya bukan pilihan yang baik.

Melly Goeslaw dan rambut “mad scientist”
Bahkan sebelum Lady Gaga dikenal karena penampilannya yang nyentrik, Indonesia sudah lama punya Melly Goeslaw yang selalu tampil unik bin ajaib di atas panggung. Namun untuk tampilan sehari-hari, vokalis band Potret ini biasanya tak pernah aneh-aneh. Kecuali saat ia mewarnai rambutnya jadi abu-abu dengan model kaku bagaikan ilmuwan gila di film-film fiksi ilmiah.

Mulan dan rambut kriwilnya

Secantik apa pun wajahnya, jika diberi rambut superkriwil dengan warna merah ngejreng, tak ada yang bisa tetap cantik. Mulan contohnya. Ia kemudian tetap bertahan dengan rambut merah, tapi setidaknya dengan model yang jauh lebih baik.

Pinkan Mambo dan rambut boneka
Demi mendapatkan rambut panjang dan pirang yang indah, Pinkan mengaku sampai harus menyambangi salon di luar negeri dan membayar jutaan rupiah. Namun pada suatu waktu, ia tampil di atas panggung dengan rambut pirangnya dibuat keriting dan menumpuk di atas kepala bagaikan boneka Barbie gagal produksi.

Sania dan rambut pirangnya
Tak ada salahnya mewarnai rambut jadi pirang bak aktris-aktris Hollywood. Tapi jangan lupa memilih gradasi warna pirang yang sesuai dengan jenis rambut dan warna kulitmu. Salah pilih warna, bisa-bisa hasilnya seperti rambut pirang Sania ini.

Trie Utami dan rambut air mancur
Balita memang terlihat lucu dengan rambut dikuncir tinggi bak air mancur. Tapi jika umur kita sudah tak lagi anak-anak, sebaiknya tinggalkan gaya rambut ini. Trie Utami sepertinya lupa akan hal ini, atau dia merasa gaya rambut kuncir tinggi masih populer seperti di tahun 80’an.

dan masih banyak lagi...
sumber http://terselubung.blogspot.com/2012/01/6-tatanan-rambut-terburuk-selebritas.html
READ MORE